InfinyCal Herbal Miom dan Kista

InfinyCal Herbal Miom dan Kista

Herbal InfinyCal

Herbal InfinyCal

Apakah Anda menderita kista ovarium ? Sering merasakan gejala seperti siklus menstruasi tidak teratur, rasa nyeri pada tulang panggul, nyeri saat berhubungan seksual, serta kesulitan buang air besar atau buang air kecil ? Takut Anda mengalami kemandulan ? Dan Anda tidak ingin melakukan operasi ?

Jika benar demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini kami akan memberikan rekomendasi pengobatan kista ovarium tanpa harus operasi yang telah terbukti AMPUH !!

Tahukah Anda ?

Walaupun pada dasarnya kista ovarium tidaklah berbahaya. Namun pada kasus tertentu, kista ovarium yang dibiarkan tanpa pengobatan bisa berbahaya terhadap kesehatan reproduksi wanita bahkan penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan.

Kista ovarium yang dibiarkan tanpa penanganan medis bisa berbahaya terhadap kesehatan reproduksi wanita. Penyakit ini tidak pandang bulu menyerang siapa saja dalam kategori umur. Pada umumnya menyerang wanita dalam ketegori umur 20-30. Jika dibiarkan berlarut-larut akan beresiko terserang kanker endometrial, tekanan darah tinggi, beresiko terserang diabetes dan kanker payudara.

Pada kasus yang sudah parah, penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan, hal ini disebabkan karena ketidakmampuan menyalurkan sel telur dengan baik. Selain itu, ada beberapa masalah lain yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan momongan seperti adanya kegagalan ovulasi yang disebabkan karena pengangkatan kista yang dilakukan berulang-ulang. Operasi berulang-ulang akan menyebabkan ovarium rusak dan adanya infeksi pada folikel yang tidak matang.

Tindakan operasi pada tumor ovarium neoplastik yang tidak ganas ialah pengangkatan tumor dengan mengadakan reseksi pada bagian ovarium yang mengandung tumor.

Perlu Anda diketahui bahwa kisaran biaya operasi kista ovarium sendiri bervariasi antara Rp. 7.000.000 sampai Rp. 20.000.000.

Nah, guna membantu mengatasi penyakit kista ovarium tanpa harus operasi, kami hadir dengan memberikan alternatif lain yaitu dengan herbal InfinyCal.

 

Informasi Selengkapnya Tentang InfinyCal

 

Testimoni InfinyCal Herbal Miom dan Kista

Testimoni Infinycal Sembuhkan kista

Testimoni Infinycal Sembuhkan kista

Nama : Ibu Mila
Usia : 34 Tahun
Asal : Bogor
Keluhan Miom dan Kista

Pada Bulan September 2012, saya mengalami pendarahan yang parah pada saat liburan ke pangandaran. Keluarga saya sangat khawatir, sehingga menganjjurkan saya untuk dimasukkan ke UGD. Di rumah sakit, saya disarankan untuk melakukan USG.

Hasil USG menyatakan saya terkena penyakit kista dengan diameter 4 cm. Dokter menyarankan untuk segera operasi di daerah asal karena sudah berbahaya. Dokter hanya memberikan saya obat pereda nyeri, obat penghenti pendarahaan dan vitamin. Ketika saya pulang ke Bogor, saya pun pergi ke RSUD. Dokter disitu menyatakan benar bahwa saya positif terkena kista dan mengharuskan untuk operasi.

Saya berdiskusi dahulu dengan suami saya mengenai operasi ini. Kami memutuskan untuk mencari cara lain selain operasi. Saya dan suami bertemu dengan seorang dokter. Dokter tersebut memeriksa dan hasilnya adalah kista saya membesar menjadi 5,2 cm, hanya selang 1 minggu dari pemeriksaan sebelumnya. Dokter memberikan saya resep, namun pendarahan masih tidak kunjung henti.

Saya juga mencoba pengobatan tradisional dengan daun sirsak, sementara obat dokter saya hentikan sementara. Disini rasa nyeri mulai hilang, namun pendarahan masih terjadi dalam sebulan bisa 2-3kali. Hal ini mengganggu aktifitas. Di bulan Oktober 2012, kista semakin membesar menjadi 6 cm.

Saya juga sering mudah capek dan tekanan darah rendah. Yang awalnya saya mengira bahwa saya mengidap penyakit jantung ataupun penyakit pada syaraf. Di bulan januari 2013, kista saya menjadi 6,7 cm. Pada saat suami saya menceritakan hal ini pada teman-temannya, maka InfinyCal diperkenalkan pertaan kali pada saya.

Awalnya saya sudah menyerah, sudah tidak mau minum produk apapun, ingin memilih operasi saja. Oleh karena suami saya yang tanpa henti mengingatkan saya untuk minum, akhirnya saya pun mencba InfinyCal. Rasanya tidak enak dan kacau. Saya pun minum InfinyCal sampai ingin muntah.

Minum InfinyCal sehai 2 kapsul. Reaksi awal yang muncul adalah sering buang air kecil. Perubahan baik mulai muncul. Saya jadi tidak mudah capek. Bulan April 2013, saya cek ke dokter kembali. Kista saya yang sebelumnya 6,9cm mengecil menjadi 4,2cm. Saya senang sekali mendengar kabar ini. Pemeriksaan ini juga membuktikan bahwa saya juga mengidap MIOM, namun masih dalam kondisi yang belum berbahaya.

Bulan Mei 2013, saya ellakukan pemeriksaan kembali. Pemeriksaan berlangsung cukup lama. Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa kista dan MIOM saya sudah hilang. Alhamdulillah, saya sangat senang sekali mendengar kabar ini. Terimakasih Allah, terimakasih kepada suammi saya, terimakasih InfinyCal.

 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak person pada website.

Incoming search terms:

You may also like...

%d bloggers like this: